Posted by : Unknown Februari 25, 2014

Assalamualaikum.wr.wb

Pada kesepatan kali ini saya ingin menyampaikan tentang hasil pengambilan gambar pada waktu UJIAN PRAKTEK kemarin,yang alhamdulilah Sukses,..

Sebelumnya terimakasih saya panjatkan kepada Tuhan yang maha Esa, dan kepada pembimbing kami Bapak Robbin dan juga rekan" yang telah menbantu untuk pengambilan video ini yaitu,..
1.zhuda prasetiyo.
2.winda hajar
3.fandi ahmad
4.faridz jati
5.briyan maulana
6.ajuge age
7.pipit wijayanti
8.sriyami.
9.damar
10..dan saya ariyadi purnomo :p


ikaln ini yaitu ikaln choklat kayak ngon tipi tipi :D

ok sekian postingan saya hari ini :D
wkwkwkwkwkwkwk ra mutu ra popo,...
males ngetik gek'an :(

waalaikumsallam.wr.wb 



iklan yang di buat dengan susah payah,..
semoga anda terhibur :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

nggolek-nggolek

seng ngetren

menstions

aku ono neng fb

wong teko

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © MultiMedia -SMK N 1 PRINGAPUS- Powered by ANONYMOUS - Designed by ARIYADIE_ -