Posted by : Ariyadi Purnomo April 30, 2014

    CUMA KUMPULIN POIN BISA DI TUKAR DENGAN PULSA "ALL OPERATOR"

    1.) pertama daftar dulu disini

    2.) isi id pemanggil (username/ nama)

    3.) isi pasword & nomer yg mau di isi pulsa

    4.) jika udah di isi semua lalu klik "ok"

    5.) setelah itu klik "ok" lagi

    6.) nah setelah itu anda akan di suruh masukan code konfirmasi..

    7.) code konfirmasi-nya akan dikirim ke nomor yg anda daftarkan tadi

    8.) setelah selesai maka anda mendapatkan Rp.3000

    9.) sekarang klik lengkapi pendaftaran maka anda akan mendapatkan Rp.3000 lagi

    10.) nah udah dapat Rp.6000 kan.

    11.) untuk mencairkan pulsa silahkan klik "penukaran poin" maka pulsa akan terkirim ke nomor yang kamu daftarkan tadi ".. Pendaftaran Mudah Kan?? Seperti Anda Mendaftar Di Facebook Gitu Loh .."

    INGAT: ini bukan penipuan, kalo penipuan ngapain gue sebarin..






Penukaran Poin

Tidak cuma Pulsa saja, tapi Anda juga bisa menukarkan dengan berbagai hadiah, misalnya Fast food / Restaurant, Minimarket / Supermarket, Gadget dan masih banyak lagi. Daftar barang yang bisa ditukar & pointnya bisa dilihat di bawah ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

nggolek-nggolek

seng ngetren

menstions

aku ono neng fb

wong teko

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © MultiMedia -SMK N 1 PRINGAPUS- Powered by ANONYMOUS - Designed by ARIYADIE_ -