Posted by : Unknown Juni 12, 2014

assalamualaikum.wr.wb

   sebelumnya saya sebagai Warga Negara INDONESIA tentunya saya mempunyai HAK untuk Memilih, dan saya sudah memutuskan untuk memberikan hak pilih ke pada bapak Jokowi,dan tentunya juga teman-teman yang sudah mempunyai hak pilih juga sudah memutuskan hak pilihnya di berikan kepada pak Prabowo (1) atupun pak Jokowi (2) ,..

banyak hal-hal positif yang saya amati dari bapak Jokowi tentunya sudah banyak pengalaman yang di dapat oleh pak Jokowi, berawal dari jadi Walikota SOLO dan sekarang ini jadi Gubenur DKI jakarta,

nah dari situlah saya memutuskan untuk memeilih jokowi sebagai Presiden RI yang Ke-7.
Fans JOKOWI DODO
I Stand On The Right Side

dan sekian itulah postingan saya siang ini,..

wassalamualaikum.wr.wb


#JOKOWI-JK UNTUK INDONESIA

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

nggolek-nggolek

seng ngetren

menstions

aku ono neng fb

wong teko

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © MultiMedia -SMK N 1 PRINGAPUS- Powered by ANONYMOUS - Designed by ARIYADIE_ -