Posted by : Unknown Juni 09, 2014

assalamualaikum.wr.wb,..

salam hangat buat saya kepada keluarga besar SMK N 1 Pringapus yang telah meluluskan saya dan teman-teman satu angkatan terutama jurusan MULTIMEDIA,

Sedikit cerita tentang suka duka belajar di SMK N 1 PRINGAPUS.
panas, hujan, lelah, letih,..
tugas yang menumpuk,
guru yang galak,
contek mencontek,
copy-paste,
pertengkaran,
konflik,
masih banayk lagi,
dan itu semua tidak mungkin aku sebutkan satu-persatu.
semua telah aku alami di SMK N 1 Pringapus dan kini yang tinggal hanyalah kenangan,.


bercerita tentang guru,.. memeng tak ada habisnya,.
kadang bapak/ibu guru mengajar dengan sungguh" tapi kami semua malah bercerita sendiri,...
satu, dua, tiga, samapi empat kali kau menegur,..
tapi kami tetap masih ngeyel,..
walau semata-mata kau mengajar hanya untuk kepandaian kami semua,..

dan semua kini semua sekali lagi tinggal kenangan yang tak mungkin di lupakan begitu saja,


Bapak Robbin ( guru MM dan pembimbing Prakkrin, Pra UPK, UPK) - Saya - ibu anies (guru MTK dan Wali kelas)
pada kesempatan kali ini saya hanya ingin berbagi video kenangan anak-anak smk n 1 pringapus th angkatan 2013/2014.
dan berikut cuplikan foto yang telah saya rangkum dan saya jadikan video.
selamat menonton semoga video ini memberiakan inspirasi buat adek adek kelas agar lebih giat belajar dan sukses lulus dengan hasil yang baik,..




dan sekian postingan video yang telah saya unggah di YOUTUBE

wassalamualaikum.wr.wb

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

nggolek-nggolek

seng ngetren

menstions

aku ono neng fb

wong teko

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © MultiMedia -SMK N 1 PRINGAPUS- Powered by ANONYMOUS - Designed by ARIYADIE_ -